Rabu, 07 September 2011

When you believe

aku: aku pengen jadi composer.
Y: Kamu nggak pantes jadi composer. Composer itu perasaannya halus. Lha kamu?

Aku sempet down gara-gara ini. Sampe-sampe aku nggak mood buat main piano dan bahkan sempet kepikiran untuk ngebuang impianku itu jauh-jauh. Tapi Allah emang adil. Di saat aku lagi down, tiba-tiba aja ada banyak orang yg muji permainan pianoku. Mulai dari Hadyfasters yg bahkan aku belum pernah kenal dia sebelumnya. Trus Rara yg sampe nulis di blognya tentang piano coverku. Dan masih banyak lagi temen-temenku yg secara nggak langsung udah support aku. Ngasih aku semangat lagi untuk terus berjuang ngeraih impianku. Walaupun aku sempet mikir apakah mereka muji aku gara-gara permainan pianoku emang bagus ato cuma karena aku temen mereka. Tapi sekarang aku sadar, nggak seharusnya aku mikir gitu. Harusnya aku percaya sama diriku sendiri. Ini hobby sekaligus impian yg harus aku perjuangin. Dan harusnya aku nggak down cuma gara-gara sebagian kecil orang yg nggak tau apa-apa dan bisanya cuma ngejudge doang.

Makasih banget buat kalian semua yg secara nggak langsung udah support aku. Kata-kata kalian berarti banget buat aku. Tanpa kalian mungkin aku udah nyerah gitu aja buat ngeraih impianku. Tanpa kalian mungkin aku nggak akan berani untuk bermimpi lagi. Dan buat Rara, kamu bilang kamu iri waktu liat piano coverku. Aku mau bilang "dari dulu-dari pertama aku follow blogmu- aku iri banget sama kamu. Sama tulisan-tulisan di blogmu yang walaupun cuma cerita tentang keseharianmu, tapi nggak tau kenapa aku selalu pengen baca semua postinganmu. Aku pengen bisa nulis kayak kamu." :)

And this is my newest piano cover: When You Believe by Mariah Carey. Dedicated to all those who have supported me and everyone who was fighting for their dreams. Don't give up! Keep Fighting!
Hope you like it... :)




"In life there will always be someone who will try to kill your dream. If your dream eventually gets killed, it's nobody's fault but yours. It's your dream. Protect it." -Diana Rikasari-

7 komentar:

  1. Uwoooo ngga nyangka banget deh ternyata arnie diem-diem pengen jadi komposer (: good luck then! Ayo semangat. Aku aja yg ngga bisa main piano sebagus itu, yg cuma bisa nggenjreng gitar ala kadarnya, ngga patah semangat biar jadi musisi. Ayo SEMANGAT! Ke Julliard yuk ;)

    BalasHapus
  2. hahaha.. iya rat, itu slh 1 impianku. :) lho tp ak liat d youtubemu km bs main lagu this is me smbl nyanyi gt? mnurutku itu jg udh bagus bngt. cz main piano smbl nyanyi kn susah.. :)
    Iya, SEMANGAT! mksh y..
    btw Julliard apaan? hehehe..

    BalasHapus
  3. keep dreaming! jangan pernah dengerin sentimen negatif orang lain yg sok tau. semangat!

    -team-

    BalasHapus
  4. makasih ya buat supportnya.. :)

    BalasHapus
  5. arniee bagus banget!!
    aku suka yg reason sm river flows in you :3
    bagus bangeeeett. pantes rara iri, aku juga iri T^T

    BalasHapus
  6. makasih yaa ndek.. :) ak jg paling suka sm 2 lgu itu. cz rasanya bs menghayati bngt. hehehe..
    walah, kok jd iri-irian gni sih? pdhl ak dr dlu iri sm km tauk! cz km klo ngiringin orang nyanyi keren bngt! lha ak blm bs. bisanya cm main piano solo doang.. -__-

    BalasHapus
  7. arnie, kamu bakat :')
    keep playing ya..

    you know you can be the one that you want.
    keep this word.

    BalasHapus