Senin, 28 Mei 2012

Alhamdulillah Ya Allah :')

Hay all! How's your life? I miss this blog sooo much. You know, aku sibuk dengan segala urusan sekolah. Terutama Unas + SNMPTN yang sangat menguras tenaga dan pkiran sekaligus menggalaukan. Tapi sekarang udah lega banget rasanya. Karena tanggal 26 kemarin hasil unas + snmptn undangan diumumin. Dan Alhamdulillah. I've got some good news! Aku LULUS, dan yang penting SMASA LULUS 100%. Yah walaupun nilaiku nggak seberapa bagus. Tapi aku udah bersyukur banget.


 

Ada satu kabar lagi yang lebih membahagiakan. Aku lolos jalur undangan dan diterima di Psikologi Unair! Alhamdulillah Ya Allah! :')

It feels like my dream comes true! Psikologi yang selama ini aku impi-impikan, sekarang aku dapetin. Jalur undangan bahkan. Padahal nilai-nilaiku selama ini juga biasa-biasa aja. Dan ini ngebuktiin kalo "kita emang nggak perlu bukti apakah mimpi kita akan terwujud nantinya. Kita hanya harus mempercayainya." (taken from 5cm). Sekarang aku percaya kata-kata itu. Sangat percaya. Kita hanya harus YAKIN. Bahwa kita bisa mewujudkan mimpi-mimpi kita. Dengan gitu kita bakal lebih semangat, lebih optimis, dan berusaha lebih keras lagi. Biarpun rasanya banyak orang yang jauh lebih baik dari kita, tapi jangan pernah pesimis. Karena nggak ada yang nggak mungkin selama kita mau berusaha untuk memperjuangkan mimpi kita. Dan yang paling penting, selalu mendekat sama Allah. Karena tanpaNya, kita nggak bisa apa-apa.

"Bermimpilah karena Tuhan akan memeluk mimpi-mimpi itu." -Arai-













Tidak ada komentar:

Posting Komentar