Sabtu, 02 Februari 2013

Finally!

Yaaaayyy finally! Setelah sekian lama menahan rindu *ceileh* akhirnya kesampean juga buat ketemuan sama temen-temen SMA :3 ya walaupun nggak semua sih. Jadi hari kamis kemarin aku, nadia, dila, fadli, sama nicol ke TP cuma buat ngonix! ya, tujuan kita ketemuan cuma buat foto2 nggak jelas. Dan parahnya yang ngajakin fadli sama nicol. Mereka ngebet banget buat ngonix gara-gara menurut mereka foto kita di buku kenangan bagus :| tapi lumayan lah mengobati rasa rindu hihi :p



2 komentar:

  1. Balasan
    1. hahaha kamu aja tinggalnya dimana :D
      sry for the late reply btw.

      Hapus