Minggu, 23 Mei 2010

Motivasi

 "Motivation is a reason to do something"



Di posting sebelumnya, aku pernah cerita masalah Galang yg bikin aku sakit hati, yg bikin aku  dendam ! Tapi ternyata, dendamku yg meluap-luap itu malah jadi semangat. Aku semangat buat nunjukkin ke dia, atopun semua orang kalo AKU BISA ! Bahkan jaauuuh lebih baik dari mereka yg bisanya cuma ngomong! 

Alhasil, semangatku yg menggebu-gebu itu bikin aku rela ngubek2 pasar Blauran + Kampung Ilmu buat nyari buku sejarah yg kayak punyanya temen-temenku.Aku juga bela-belain nyetabilo 1 bab pelajaran PKn biar enak dibaca. Dan banyak hal lain yg seumur hidup belum pernah aku lakuin cuma buat dapetin nilai bagus di sekolah. Alhamduliilah, usahaku nggak sia-sia. Rata2 nilai mapel IPSku naik semua. 

Hmm... ternyata motivasi itu datengnya bisa dari mana aja. Bahkan dari suatu hal yg menurutku paling buruk, paling menyakitkan sekalipun ! Aku akui, kalo Gaalng nggak pernah ngomong kayak gitu ke aku, mingkin aku nggak pernah bangkit dari keterpurukanku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar