Minggu, 29 Agustus 2010

The Spy Next Door


  Minggu ini sekolahku ngadain Tes Standar (lagi), tapi minggu ini juga banyak pelajaran kosong. Nah, karena di jam kosong itu aku maupun anak2 lain pada nganggur nggak ada kerjaan, mulailah aku dan segenap anak SSOSIS (Sebelas SOS I Smasabaya)  mencari kerjaan dengan  cara tukar menukar a.k.a pinjam meminjam flashdisk yg berisi film ke tetangga sebelah (kelas SOS II) buat di tonton sekelas.

  Tapi, dari seluruh film yg kita lihat (mulai horror sampe drama cengeng), ada satu film yg asyik banget : THE SPY NEXT DOOR! Ini filmnya Jackie Chan, jadi jelas ini film action. Well, biasanya aku nggak suka film action. Tapi ini beda! Action-nya cuma dikit.

  Jadi ceritanya, si Bob Ho (Jackie Chan) yg merupakan mata-mata CIA ingin pensiun dari pekerjaannya dan menjalani kehidupan normal. Alasannya, karena dia ingin menikah dg Gillian, tetangga sebelahnya. But, the problem is Gillian udah punya 3 anak yg semuanya nggak ada yg suka sama Bob Ho.

  Suatu hari Gillian harus pergi ke luar kota untuk menjenguk ayahnya yg sakit. Bob Ho menawarkan diri untuk menjaga anak2 Gillian selama dia pergi. Jelas aja, ketiga anak Gillian itu nggak suka dan mulai membuat ulah.  Belum lagi ada penjahat yg ingin menangkap Bob Ho. Dan gara2 itu ketiga anak Gillian tau kalo Bob Ho adalah seorang mata-mata.

Aku udah nonton ini berkali-kali di rumah sampe hafal jalan ceritanya. Ceritanya ringan dan  asyik banget! Belum lagi kalo liat si Nora (Alina Foley) anak bungsu Gillian, gemes banget! So guys, kalo pengen tau lanjutan ceritanya, nonton aja sendiri! :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar