Minggu, 10 Juli 2011

My future university

Sekarang aku udah kelas XII dan itu berarti tahun depan aku harus ngadepin Unas (lagi). Setelah itu lulus SMA dan kuliah. Nggak terasa cepet banget ya rasanya... Setiap kali aku mau ngadepin unas kayak gini, aku punya kebiasaan buat keliling liat-liat sekolah yang aku pengen setelah lulus nanti. Buat motivasi gitu supaya semangat belajarnya. Dan inilah universitas2 yang aku pengenin...

1.Universitas Airlangga Surabaya (UNAIR)


Sebenernya aku udah pernah liat-liat kesana. Tapi waktu itu aku nggak kepikiran buat foto-foto. Lagian Unair selalu rame. Males juga kalo mau foto-foto.

2. Universitas Brawijaya Malang (UNIBRAW)
Awalnya aku nggak ada bayangan sama sekali tentang unibraw. Tapi temen-temenku banyak yang pengen masuk sana. Akhirnya waktu liburan ke Malang kemarin aku iseng kesana. Dan ternyata baguuus dan luas banget! Jadi pengen masuk sana juga.








Rencananya aku mau masuk fakultas psikologi. Doain yaa..:)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar