Rabu, 06 Juli 2011

New Blog Title: Purple Snail

I've been bored with my last blog title. So I decided to change it.

Purple=ungu. Aku sukaaaa banget sama warna ungu. Biarpun kata orang ungu itu warna janda, biarlah! Toh kata mbah Google warna ungu itu memberi kesan spiritual yang magis, mistis, misterius dan mampu menarik perhatian. Oleh karena itu ungu banyak digunakan kaum bangsawan. Warna ini juga terkesan sensual, feminim, antik, yang juga anggun dan hangat. Ungu yang gelap dapat memancarkan kekuatan, bisa manambah kekuatan instiusi, fantasi dan imajinasi, kreatif, sensitif, memberi inspirasi dan obsesif. (source)

Snail=keong *tapi bukan keong racun hehhe..*. Kalo ini aku terinspirasi dari kisah Oh Ha Ni di drama korea Naughty Kiss. Oh Ha Ni dalam drama tersebut mempunyai karakter yang lamban dan juga agak bodoh. Tapi dia punya semangat dan percaya diri yang besar, juga tidak mudah putus asa.
Siput/keong kalo dilihat sekilas memang hanyalah seekor binatang kecil yang agak menjijikkan. Tapi kita bisa belajar banyak dari siput. Kesabaran, kegigihan, dan keteguhan hati. Oya ada artikel bagus tentang siput, baca disini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar