Senin, 04 Juli 2011

Naughty Kiss

Konselor senior: mengapa kami harus memilihmu?

Ha Ni: apa?

Konselor senior: surat rekomendasi gurumu setara dengan amatiran hanya menjelaskan bahwa kau murid ranking 90 yang naik ke ranking 50 hanya dalam waktu seminggu dan turun lagi dalam ujian berikutnya. Kau juga pendonor tetap, tapi hanya berdasar itu, bagaimana kau bisa lolos tahap awal?

Ha Ni : Anda benar, anda benar sekali. Saya sama sekali tidak punya bakat apapun. Bisa lolos tahap pertama saja sudah merupakan keajaiban bagi saya. Dan saya sangat bersyukur karenanya.Tapi ada yang ingin saya katakan, Silahkan pilih murid yang nilainya bagus dan yang sudah melakukan banyak jasa dalam masyarakat, lebih dari saya. Tapi jika murid itu malas dan tidak kerja keras, jika murid itu adalah orang yang akan menyerah karena ditertawakan, dan anda pikir orang itu tidak tepat untuk kampus anda, maka pilihlah saya!

Saya lebih lambat dari kebanyakan orang, tapi saya tidak pernah menyerah. Saya selalu melakukan segalanya sampai akhir. Itulah mengapa saya dijuluki "Super Snail Star" (Bintang Keong Super), Coba saja memelihara keong.









Tidak ada komentar:

Posting Komentar